Selasa, 13 Maret 2012

Aku butuh teman untuk melalui Aku butuh kawan untuk berbagi Aku butuh bayangan untuk mengikuti Aku butuh mentari untuk menerangi Aku butuh air untuk menyirami Aku butuh pohon untuk meneduhi Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami Aku butuh tersenyum setelah bersedih Aku butuh hati untuk disayangi Untuk itulah kuingin kau tetap disini Hingga kelak kujadikan seorang istri


14 Februari,
Mereka bilang ini hari yang suci
Dan dengan segenap jiwa
Aku berdoa

14 Februari,
Berharap ia mengerti
Tentang apa yang kurasa
Bahwa aku sungguh cinta

14 Februari,
Adakah ia tau
Bahwa sampai nanti aku mati
Aku kan mencintainya slalu

14 FebruaRi
Hari ini aku berjanji
Atas nama cinta
Akan setia untuknya

Aku tau
Ada yang pisahkan kita
Setitik dinding itu
Bukanlah apa-apa

Percayalah
Pada kekuatan cinta
Kita tak kan kalah
Selama kita tetap bersama

Dan hari ini
14 Februari
Saatnya aku sematkan
Ungkapkan
Apa yang kurasa
Bersenandung dalam asa
Berharap bukan mimpi
Cinta kita akan abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar